Ads

Selasa, 02 Juli 2013

Cara Daftar KDMO Lewat IMBC

Selamat Datang Di Evolutionsz Blog . Hari ini Saya Akan Berbagi Info Tentang Korean Digimon Master Online Atau Sering di sebut KDMO . Kebanyakan Orang Orang Daftar KDMO Sulit Karena ya Kalau Tidak Mengerti Bahasanya, Kali ini Saya Akan Berbagi Cara Mendaftar KDMO Lewat ID IMBC. Soalnya Kalau Lewat Web Aslinya Harus Pakai No Telpon Korea, Memang Sulit untuk Orang non korea.  IMBC Juga Bisa Daftar KDMO Lewat IMBC, Gak Perlu Ragu, Walaupun Beda Webnya Kalau dah di Gamenya Sama ^.^
Nah Gak Usah Panjang Lebar Basa Basinya Langsung aja Daftar dengan Tutorial Daftar KDMO di bawah ini :

Pertama-tama Buka Link Ini Lalu Muncul Seperti ini , Setelah Itu Klik yg Telah saya Lingkari. Biasanya Yang dibawah Itu Tulisan a Sign Up.

Lalu Setelah diklik akan Muncul Seperti ini , klik yg telah saya lingkari.
Setelah itu akan terbuka bagian persetujuan / pernyataan. Kemudian klik kotak paling bawah kemudian centang bagian yg saya lingkari sperti gambar di bawah ini dan klik OK
Kemudian masukkan alamat email anda yang masih aktif lalu klik confirm. Maka akan ada pesan masuk di email anda untuk konfirmasi.
Buka email anda (yg tadi anda ketik di imbc) dan coba buka inbox (biasanya terdapat pada spam email) , Setelah itu temukan email dari IMBC dan bukan email itu , Jika di email itu terdapat code seperti di bawah ini maka copy code tersebut (jika tidak terdapat coba cari email lain yg berasal dari IMBC)
Paste Code Verifikasi yang ada di email anda tadi di kotak no 2 lalu confirm
Jika code itu benar maka akan langsung di alihkan kesini lalu isikan data data account anda
NB:Password harus alphanumeric , contoh : digimon1 DAN Tanggal lahir HARUS 16+
Klik bagian yang saya lingkari
Setelah itu anda akan dialihkan ke imbc.com lalu klik bagian yang telah saya lingkari
Isikan ID dan Password lalu klik pada bagian yang bergambar Agumon (setiap saat gambar bisa berubah) lalu klik di bagian atas dari gambar tersebut
Setelah itu anda akan dialihkan ke http://dm.imbc.com/index.aspx lalu klik bagian yg telah saya lingkari
Centang lalu klik ok
Centang bagian yg telah saya lingkari lalu isikan id anda dan klik bagian disamping kotak pengisian id  lalu klik ok
Jika berhasil akan terlihat seperti ini
Jika sudah berhasil anda sudah dapat bermain gamenya , Sekian post saya kali ini , Semoga bermanfaat bagi anda anda yang ingin bermain KDMO yang masih bermasalah dalam pembuatan ID
NB : Login HARUS Dari Internet Explorer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar